Laptop untuk Edit Video Dibawah 10 Juta yang Berkualitas

Mencari laptop untuk edit video dibawah 10 juta sebenarnya cukup sulit dilakukan. Karena kebutuhan dari aplikasi video editing modern sendiri membutuhkan spesifikasi cukup tinggi pada device.

Namun ketika editing video yang hendak kamu lakukan sebenarnya biasa saja atau masih menggunakan SV 13. Maka masih ada opsi digunakan dengan budget relatif minim yaitu dibawah 10 juta.

Pada kesempatan ini kami akan mencoba menolong dengan memberikan beberapa rekomendasi laptop untuk edit video dibawah 10 juta. Sehingga nantinya kamu dapat menjadikannya sebagai insight pada saat ingin membeli.

Kami tidak menjanjikan produk rekomendasi nantinya dapat menjadi pilihan utama digunakan. Karena orang dengan basic common sense pasti tahu bahwa ini adalah budget yang terlalu rendah.

Baca juga :

Laptop untuk Edit Video Dibawah 10 Juta

Pada segmen pertama kami akan memberikan opsi paling masuk akal digunakan dari sisi budget dan kapabilitas. Langsung saja berikut ini adalah rekomendasi laptop untuk mengedit video dibawah 10 juta yang bisa kamu gunakan.

1. Dell Vostro 3510

laptop untuk edit video dibawah 10 juta

Beli sekarang

Ini adalah opsi paling masuk akal pertama yang bisa digunakan untuk editing kelas ringan seharga 7.5 jutaan. Dell vostro sendiri sudah menggunakan intel 13 gen 11 dan memiliki ram 4 gb bisa diupgrade menjadi 8 gb.

Bagi pengguna entry level laptop untuk edit video dibawah 10 juta ini sudah bisa digunakan. Jika tertarik kamu dapat mengeceknya secara langsung di toko online dengan klik link diatas.

2. HP 15S

laptop yang bagus untuk editing

Beli sekarang

HP 15s juga menjadi salah satu opsi paling masuk akal dibeli bagi pengguna entry level. Ini termasuk laptop yang bagus untuk editing skala ringan dimana tidak butuh dedicated graphic card.

Spesifikasi dari HP 15s sendiri cukup lumayan menggunakan intel i5 generasi 11. RAM juga sudah 8 GB sehingga lebih cepat ketika digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Dengan harga 9.5 juta saja kategori pengguna entry level tentu dapat dijadikan sebagai opsi. Kamu dapat mengecek sendiri langsung dari link diatas.

3. HP 14s

laptop murah untuk desain grafis dan video editing

beli sekarang

HP 14s meskipun kurang tepat namun sebenarnya masih bisa dijadikan sebagai laptop untuk edit video dibawah 10 juta. Perlu sedikit tweaking karena memang spesifikasinya mepet sekali.

Spesifikasi HP 14s menggunakan intel 13 generasi sepuluh yang notabene sudah cukup obsolete. Jika ingin tahu lebih lengkap detail laptop seharga 9 jutaan ini silahkan klik linknya.

Ketiganya merupakan pilihan paling bijak jika memang budget tidak boleh melewati angka 10 juta. Namun kamu juga perlu rasional bahwa budget sekecil itu hampir mustahil digunakan editing.

Opsi Laptop Murah untuk Desain Grafis serta Video Editing Pemula

Pada segmen ini kita cari lagi beberapa laptop yang harganya memang cukup murah. Sehingga tidak perlu membakar Anggaran apabila ingin bisa melakukan berbagai aktivitas secara mobile.

1. Lenovo ideapad slim 3

laptop untuk editing video harga dibawah 10 juta

Beli sekarang

Ideapad slim 3 merupakan salah satu opsi laptop untuk editing video harga dibawah 10 juta yang masih masuk akal. Meskipun spesifikasinya sendiri terbatas namun dengan harga 4.5 jutaan masih menjadi opsi tepat.

Spesifikasi ideapad slim 3 menggunakan prosesor amd 3020e dali dengan clock 1.2 sampai 2.6 ghz. Meskipun prosesor sudah lumayan sayangnya ram hanya menggunakan 4 gb saja, klik disini lihat detailnya.

2. Acer aspire 3

laptop untuk editing video dibawah 8 juta

Beli sekarang

Acer aspire 3 dapat menjadi pilihan laptop murah untuk desain grafis dan video editing. Namun perlu dicatat juga meskipun bisa digunakan namun efektivitasnya cukup terbatas.

Menggunakan prosesor celeron n5100 dan ram 4 gb sepertinya sudah pas pemakaian biasa. Apabila ingin melihat detail lebih lanjut device seharga 4 jutaan ini kamu bisa mengunjungi link diatas.

3. Lenovo V14

laptop untuk editing video harga dibawah 5 juta

Beli sekarang

Apabila ingin laptop untuk edit video dibawah 10 juta maka lenovo v14 dapat menjadi solusinya. Sudah menggunakan prosesor AMD athlon 3050 dan ram 8 gb tentu mencukupi aktivitas tersebut.

Namun sayangnya tidak ada dedicated graphic card untuk sehingga wajar jika harganya hanya 4 jutaan saja. Jika tertarik mempelajari lebih lanjut kamu bisa klik disini agar mengetahui spesifikasi lebih lengkap.

Pilihan Laptop untuk Editing Video dengan Harga Dibawah 10 Juta

Segmen terakhir ini adalah opsi darurat jika memang kamu ingin memaksakan melakukan video editing dengan device entry level. Berikut adalah beberapa opsi untuk digunakan dengan harga yang murah.

1. Lenovo slim d330

laptop untuk editing video dan gaming

Beli sekarang

Ini adalah salah satu opsi laptop untuk edit video dibawah 10 juta karena sudah memiliki ram 8 gb. Jika tertarik membeli dan mengetahui spesifikasi device 3 jutaan tersebut lengkapnya silahkan klik link diatas.

2. HP 11 chromebook

laptop untuk editing video 6 jutaan

Beli sekarang

HP 11 chromebook menggunakan intel celeron n4020 juga dapat dijadikan pilihan. Ram masih menggunakan 4 gb sehingga cukup membatasi pembukaan beberapa aplikasi di latar belakang.

Jika dilakukan beberapa tweaking tentu masih bisa dijadikan sebagai salah satu laptop untuk edit video dibawah 10 juta. Dengan harga hanya 2.5 jutaan saja tentu kamu masih cukup mobile menggunakannya, klik link ini detail lengkapnya.

Dengan mengetahui semua rekomendasi tadi tentu sekarang kamu bisa mulai mengumpulkan budget. Masih ada laptop untuk edit video dibawah 10 juta selama aplikasi digunakan masih entry level.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *