10 Topi yang Lagi Trend Sekarang untuk Fashion Terkeren

Memilih topi yang lagi trend sekarang termasuk dorongan besar. Tidak lain karena telah menjadi item berkualitas dan harus dimiliki seorang pecinta fashion. Tentu kurang lengkap apabila tidak memiliki produk tersebut.

Meski begitu dengan berkembangnya zaman, perubahan desain telah semakin luas. Pastinya dilengkapi nama sekaligus tema tersendiri pada suatu visual. Tidak heran jika penting untuk diketahui bagaimana penampilan jika kamu pakai.

Topi selalu menjadi penunjang penampilan pada setiap aktivitas berbeda. Mulai dari berlari, pergi ke kafe sampai kegiatan lainnya termasuk penting. Pasaran telah menyiapkan sangat banyak sehingga hanya perlu memilih sempurna.

Berhubungan dengan topi yang lagi trend sekarang sebenarnya telah dipakai oleh banyak influencer. Pastinya membantu perkembangan untuk dipakai lebih banyak orang. Apalagi jika memang telah mengikuti para orang terkenal.

Sebenarnya kesulitan tidak lagi ditemukan kalau berhasil menemukan cara untuk menemukan. Misalnya dari pencarian Google maupun platform fashion besar lain. Jadi, lebih membantu menyiapkan dan membeli produk topi sedang trending.

Baca juga : 4 Rekomendasi Toko Topi Di Shopee Yang Sedang Trend

Pilihan Topi yang Lagi Trend Sekarang Untuk Item Fashion

Untuk menemukan produk topi trending, dapat memilih situs jualan. Terlebih sekaligus melihat seperti apa saja merek dan jenis yang banyak dicari. Tentu semakin cepat menemukan visual sempurna dengan item tersebut.

1. Boater Hat

Boater Hat sangat kekinian terutama pada golongan wanita muda. Meski begitu jika modelnya sesuai, tidak menutup kemungkinan dipakai oleh para pria. Banyak dianggap asing padahal sering dipakai terutama oleh Selebgram.

Cocok sekali diandalkan sebagai topi yang lagi trend sekarang untuk wanita. Terlebih mampu masuk street style fashion week dan sebagainya. Fashionista selalu memakai Boater Hat karena overall looks selalu keren.

2. Bucket Topi

Bucket termasuk topi yang lagi trend sekarang dan diburu anak muda. Apalagi setelah mengikuti fashion dari artis Korea Selatan. Belum lagi cocok pada setiap jenis kepala dan melindungi dari matahari.

Banyak yang mengatakan jika Bucket hat tetap happening dalam keadaan apapun. Terlebih setelah melihat bagaimana Fashion Week berkelas dunia banyak dipakai. Sekarang model maupun warna semakin lengkap serta tambah menarik.

3. Sailor Cap

Sailor Cap pernah semakin dikenal saat Paris Fashion Week diselenggarakan. Tidak lain karena dipakai oleh Josephine Le Tutour sampai Karlie Kloss. Tentu sangat dicari karena mengubah visualnya semakin eye catching.

Tapi memakai topi yang lagi trend sekarang tersebut harus detail. Tidak lain mengenai pemilihan perpaduan pada kaos dan celana jeans. Begitu juga kalau bermaksud memakai jaket kulit sebagai item tambahannya.

4. Baseball Cap

Baseball Cap mungkin kurang terkenal di Indonesia terutama karena penggemar olahraga tersebut sedikit. Tapi nyatanya kalau dimasukkan pada fashion tentu sangat dikenal. Apalagi jika mencari merek Champion, Eiger dan Consina.

Sebenarnya khusus Baseball Cap cocok dipakai saat musim panas sehingga selalu berlanjut. Belum lagi tergolong netral sehingga cocok untuk setiap visual. Kompabilitas pada body maupun mode yang diinginkan dijamin baik.

5. Fedora

Fedora termasuk topi yang lagi trend sekarang dan dikirakan berlanjut. Hal ini disebabkan cocok dipakai untuk acara formal dan informal. Selain itu sebagai aksesoris street style, cocok pada fashion week.

Sebenarnya Fedora memiliki kemampuan instan untuk mengubah penampilan seorang pecinta fashion. Tidak lain karena lebih tampan dan unik apalagi dengan balutan jas. Begitu juga dengan jam tangan sehingga semakin maskulin.

6. Snapback

Kalau melihat model Snapback dikatakan hampir mirip Baseball Cap. Meski begitu berbeda karena bagian depan rata dan cocok pada banyak motif atau detail. Ditambah biasanya boleh dipakai penggemar genre hiphop.

7. Beanie

Apabila membicarakan tentang topi yang lagi trend sekarang, Beanie tidak boleh dilupakan. Apalagi topi kupluk tersebut sangat swag untuk penampilan seseorang. Terlebih termasuk sebagai street style yang dianggap asyik.

Selain itu umumnya bahan pembuatan Beanie terbuat dari wool sehingga hangat. Inilah yang menandakan cocok dipakai saat cuaca sedang dingin. Bukan hanya itu, pemakaian Beanie dimaksudkan melindungi dari rambut berantakan.

8. Floppy Hat

Floppy Hat sebagai jenis topi yang lagi trend sekarang sebenarnya lebih banyak dipakai wanita. Tampilan feminin semakin membantu visual saat pergi ke pantai. Tampilannya oversized dan bergelombang sehingga semakin cantik.

9. Visor Cap

Visor Cap sering disebut Tennis Cap, dulunya hanya dipakai pada olahraga tersebut. Tapi dengan perkembangan zaman membuatnya menjadi item fashion penting. Bentuknya hampir mirip Baseball Cap tapi bagian atasnya bolong.

Dalam artian topi yang lagi trend sekarang tersebut dimaksudkan untuk melindungi dari matahari. Selebgram telah banyak yang memakainya terutama jika datang ke pantai. Tampilan sporty dan ceria membuatnya semakin disukai.

10. French Beret

French Beret termasuk item yang tidak biasa sehingga membuat visual kekinian. Visual cute dan elegan otomatis terpancarkan karena pemakaian French Beret tersebut. Belum lagi banyak influencer dan peragaan gaya mempopulerkan.

Setelah melihat semua topi yang lagi trend sekarang 2022, terbilang sangat menarik. Terlebih influencer dan pecinta fashion sudah banyak memakainya. Tidak heran akan menjadi dorongan penting memakainya segera mungkin.

Selain itu tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan mengenai desain lebih detail. Apalagi karena setiap pabrikan atau merek menyediakan design cukup berlainan. Tentu saja akan bisa dipilih sesuai kebutuhan pada penampilan.

Dalam proses pembelian, umumnya memiliki perbedaan beda dari harganya. Tidak lain disebabkan apakah termasuk produk original atau fake. Artinya pada pemilihan topi yang lagi trend sekarang harus dilakukan secara maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *