usaha rumahan untuk ibu rumah tangga di desa

usaha rumahan untuk ibu rumah tangga di desa – Bagi sebagian orang dengan tinggal di desa mungkin di anggap sebagai kelemahan dimana desa identik sekali dengan keterbatasan akses perhubungan dan kalau mau ke kota juga biasanya butuh berjam-jam.

usaha rumahan untuk ibu rumah tangga di desa

http://peluangusahabandung.com

Apakah anda sebagai ibu rumah tangga merasakan hal sama demikian?

Tapi anda tidak usah khawatir dimana saat ini ada banyak jenis usaha yang bisa anda kelola bahkan dari desa sekalipun.

Ini Dia Usaha Rumahan Ibu Rumah Tangga di Desa yang Bisa Anda Praktekan

  • Cobalah Jadi Peternak Ayam Baik Pedaging atau Petelur

Ini pengalaman Om saya di salah satu desa di kab Lebak Banten. Dia menggunakan lahan kosong di dekat rumahnya dengan membangun beberapa bangunan kayu gitu untuk di gunakan beternak ayam. Barengan dikelola sama istrinya dan kalau saya perhatikan sampe sekarang masih cukup menjanjikan.

Meskipun namanya ngurus ayam harus siap sama kotor-kotoran, bersihkan kotoran ayam, terus memastikan jangan sampe ayam banyak yang mati, pakan dan suplemen ayam juga wajib di perhatikan dengan ketat.

Terus jangan sampai ayam anda juga kena stres gara-gara bosan misalkan. Ini di ternaknya om saya malah di kasih musik dangdut gitu. Pas saya tanya kenapa pakai itu, katanya biar gak stres. Karena kalau stres dikit aja ayamnya gampang mati.

  • Anda Bisa Jahit? Coba Jadikan ini Lahan Uang Anda

Namanya pedesaan kan masih jarang orang yang artinya juga jarang persaingan. Kalau di kota namanya jasa penjahit sudah banyak banget. Coba kalau anda memang ada kemampuan dan hobi soal jahit. Buka aja jasanya.

Salah satu guru saya juga istrinya buka jasa menjahit dan dia tinggal di desa. Lumayan bisa nambah penghasilan apalagi kalau pas musim ramai misalkan momen lebaran gitu. Sampai harus di tolaknya order yang masuk saking banyaknya.

  • Jualan Donat Juga Lumayan Lho Bisa di Cobain

DOnat itu sekarang sudah jadi makanan siapa saja. Kalau dulu mungkin kalangan tertentu saja yang bisa makan donat. Kalau di desa kan belum ada toko donat terkenal semisal J’co, dunkin donuts dan semacamnya.

Nah coba aja anda buka jualan donat bikinan sendiri. Googling cara bikin donat enak gitu. Pas hasilnya sudah enak dan PeDe buat jualin, bikin stand kecil aja depan rumah. Pakai banner lumayan besar biar gampang ke baca sama yang lewat. nanti lama-lama orang akan kenal sama donat anda asalkan enak dan bersih.

  • Jualan Laris Manis Usaha Aksesoris Wanita

Ini barang yang disukai banget sama wanita. Percaya sama saya kalau wanita itu rela mengeluarkan uangnya cuma buat koleksi ragam aksesoris yang terkadang jarang banget di pakai. Betul tidak?

Ini asli mungkin namanya cewek enggak nahan kalau lihat barang lucu gitu. Anda bisa pakai dan manfaatkan, cari stoknya di kota dengan harga murah. Terus jual di desa. Usahakan di lokasi ramai ya, itu penting biar traficnya juga banyak.

OriflameĀ usaha rumahan untuk ibu Rumah Tangga di Desa

Iya oriflame bisa anda jalankan meski tinggal di desa. Karena enak banget jalanakan mlm saat ini dengan media online.

Saya sendiri jalankan oriflame 100% dari rumah saja. Enggak pernah keluar rumah buat ngajak orang, buat presentasi gitu. Bahkan pertemuan dan training semuanya dirumah saja.

Kalau ada pelatihan gitu, leader biasanya pakai webinar dan di aplikasi oriflame sudah ada fasilitasnya. Orderan juga bisa via online, pakai pengiriman JNE dan sejenisnya.

Merekrut juga di rumah saja. Anda pasti punya akun facebook kan? Nah dari sini bisa lho dapat member, asalkan caranya bener. Jangan pakai hard selling ya. Saya suka lihat postingan member mlm lain kalau ngajak langsung prontal.

Kita tidak di ajarkan kayak begitu. Ada metodenya. Pokoknya asyik.

Mau? Klik banner WA diatas dan kita ngobrol via chat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *