Cara Menggunakan Headset Bluetooth Earbud TWS F9

Dalam artikel yang lalu, kita telah membahas tentang cara membuat tws tidak delay.

Namun, banyak dari kita mungkin masih bingung tentang cara menggunakan TWS F9 ini.

Pada artikel ini, kita akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara menggunakan headset bluetooth earbud TWS F9.

Aktifkan Headset

Pertama-tama, kita perlu mengaktifkan headset ini. Headset ini terdiri dari dua bagian, sebelah kanan dan kiri. Cara mengaktifkannya sangat sederhana.

Cukup sentuh bagian belakang headset selama sekitar tiga detik, dan lampu indikator akan menyala. Ini menandakan bahwa headset sudah aktif dan siap digunakan.

Sambungkan ke Smartphone Anda

cara menggunakan headset bluetooth tws f9

Setelah kedua headset aktif, buka smartphone Anda dan hidupkan fitur Bluetooth. Tunggu hingga Anda melihat opsi koneksi TWS di daftar perangkat yang tersedia.

Ketika muncul, cukup ketuk untuk menyambungkan headset ke smartphone Anda.

Kontrol Musik

Sekarang, mari kita lihat bagaimana mengontrol musik yang sedang diputar di headset ini.

Untuk menghentikan lagu, cukup tekan bagian belakang salah satu headset satu kali. Otomatis akan menghentikan lagu yang tengah diputar. Untuk melanjutkan, tekan sekali lagi.

Pindah ke Lagu Berikutnya

Untuk memindahkan lagu ke yang berikutnya, cukup ketuk dua kali dengan cepat di bagian belakang headset.

Ini akan memindahkan pemutaran ke lagu selanjutnya. Ingatlah bahwa prosedur ini berbeda untuk headset sebelah kanan dan kiri.

Atur Volume

Anda juga dapat mengatur volume audio dengan mudah. Untuk meningkatkan volume, cukup ketuk tiga kali dengan cepat pada headset sebelah kanan.

Sebaliknya, ketuk tiga kali dengan cepat pada headset sebelah kiri untuk mengurangi volume atau membuat suara lebih pelan.

Baca Juga :  Cara Mencari AirPods Menggunakan Aplikasi

Mematikan Headset

Terakhir, jika Anda ingin mematikan headset, cukup tekan dan tahan tombol pada salah satu headset selama 3-5 detik hingga lampu indikator mati.

Lakukan hal yang sama untuk headset yang lain. Ini akan mematikan kedua headset secara bersamaan.

Kesimpulan

Itulah panduan lengkap tentang cara menggunakan headset bluetooth earbud TWS F9. Dengan langkah-langkah ini, Anda sekarang dapat dengan mudah mengaktifkan, menghubungkan, mengendalikan musik, dan mengatur volume pada headset ini.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar, jangan ragu untuk berbagi di kolom komentar di bawah. Terima kasih telah membaca!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top