4 Kata Kata Promosi Jualan Baju Online Agar Banjir Orderan

4 Kata Kata Promosi Jualan Baju Online Agar Banjir Orderan

Jualan pakaian secara online memang bisa dikatakan susah-susah gampang. Tak seperti jualan offline, jualan online dibutuhkan keahlian dalam merangkai kata untuk menarik minat pengguna media social untuk melirik bahkan membeli pakaian yang kita tawarkan.

Oleh sebab itu, saat ini banyak orang yang dikatakan sudah terjun lama dan sukses di dunia penjualan baju online membuka kelas, baik kelas gratis atau berbayar untuk mengajarkan beberapa trik berjualan online.

Beberapa di antaranya adalah covert selling dan soft selling. Di mana, persamaan keduanya adalah mengiklankan produk tanpa terkesan sebagai penjaja dagangan.

Namun, dalam artikel ini kita tidak akan membahas metode-metode penjualan online tersebut, melainkan bagaimana menyusun kata-kata promosi yang menarik untuk menarik minat pengguna media sosial.

Kata Kata Promosi Jualan Baju Online :

1. Jualan Baju Online dengan Kata “Best Seller”

Best Seller merupakan salah satu kata-kata promosi jualan baju online yang paling menarik perhatian calon pelanggan. Sebab, produk yang masuk dalam kategori best seller tentu dinilai sebagai produk yang paling banyak diminati dan memiliki keunikan tersendiri.

Contoh kalimat promosi menggunakan kata Best Seller sebagai berikut:

  • Daster Batik Best Seller terjual 2000 pcs dalam sebulan. Penjualan terbanyak tahun ini, ya, Sist. Segera dapatkan dasternya sebelum stok habis!
  • Gamis katun syari ini masuk Best Seller tahun ini, lho! Anda bisa tampil syari tetapi tetap terlihat modis.

2. Jualan Baju Online dengan Kata “Promo Terbatas”

Selain menggunakan kata Best Seller, Anda juga bisa menggunakan kata Promo Terbatas selama pakaian yang Anda tawarkan masih dalam masa promo. Dengan kata-kata tersebut, calon pelanggan yang tadinya berniat membeli beberapa waktu lagi, akan tergerak untuk segera memesan baju tersebut agar tidak ketinggalan promo.

Contoh kalimat menggunakan kata Promo Terbatas:

  • Gamis Katun Syari lagi promo besar-besaran, lho! Nikmati diskon hingga 90%. Promo terbatas! Siapa cepat dia dapat!
  • Promo Terbatas! Beli 1 pasang piyama, gratis 1 pasang kaos kaki cantik.

3. Jualan Baju Online dengan Kata “Kualitas Premium”

Kualitas Premium merupakan kata-kata promosi jualan baju online yang cukup ampuh menarik pelanggan. Sebagian pembeli lebih mementingkan kualitas dibandingkan harga.

Oleh sebab itu, jika produk Anda memang memiliki kualitas yang sangat bagus, tak ada salahnya untuk mencantumkan kata “Kualitas Premium”. Dengan begitu, pengguna media social akan lebih tertarik untuk melirik pakaian yang Anda jual.

Contoh kalimat menggunakan kata Kualiltas Premium:

  • Gamis syari bahan katun premium yang pasti halus dan tidak panas dipakai. Pesan sekarang dan rasakan kualitasnya.
  • Restock piyama anak dengan bahan kualitas premium. Highly recommended. Tersedia ukuran anak usia 2 hingga 10 tahun.

4. Promosi Jualan Baju “Promo”

Jika Anda baru saja memulai jualan, alangkah baiknya mengadakan promo agar banyak yang mengenal produk yang Anda jual. Bisa juga Anda gunakan saat hari-hari tertentu seperti akhir tahun dan hari raya. Hal ini juga dapat mendongkrak penjualan di awal-awal penjualan dan menggaet pelanggan untuk menjadi pelanggan tetap.

Contoh kalimat menggunakan kata Promo:

  • Promo besar-besaran akhir tahun! Segera dapatkan bonus satu set gamis syari setiap pembelian minimal Rp1.000.000!

Itulah beberapa kata-kata promosi jualan baju online yang bisa Anda tiru untuk menggaet pelanggan dan mendongkrak penjualan pakaian Anda. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *