Apakah Bisnis British Propolis MLM? Ini Jawabannya!

Apakah Bisnis British Propolis MLM? Ini Jawabannya!

Selalu ada saja yang mengajukan pertanyaan apakah bisnis british propolis mlm? salah satunya saya saat awal-awal kenal BP. hehe

Saya pastikan disini jika British Propolis (BP) BUKAN Multi Level Marketing (MLM).

Saya tidak ada masalah dengan MLM, karena pas kuliah saya juga aktif sekali di MLM Tiens. Bahkan setelah menikah juga masih aktif di Oriflame.

Jadi bukan masalah MLM nya, tapi pilihan pendiri BP yang memilih jalur pemasaran jual putus.

Awal-awal saya di kenalkan sama BP oleh temannya istri saya semasa SMA dulu. Saya cuek aja, saya pikir aah udah biasa produk Propolis kan banyak.

Produk propolis yang pernah saya kenal : Propolis K-Link, Propolis Moment, Brazillian Propolis, Propolis Melia Sehat Sejahtera dulunya Propolis Melia Nature Indonesia, dan Propolis Diamond by Meisya Makmur.

Banyak ya, emang banyak!

Jadi saya pikir ah biasa saja palingan ramenya sebentaran doank.

Apalagi yang saya kenal mas Ippho Santosa kan motivator, biasanya jualan buku sama seminar, saya beberapa ada buku beliau di rumah.

Apalagi kalau anda coba ketikan keyword british propolis di google itu salah satunya akan muncul keyword yang di sarankan sama google, ini british propolis penipuan.

Ini mah pemahaman sederhana saya aja, sebuah usaha disebut penipuan jika ada salah satu pihak yang terdzolimi.

Misalkan anda menjual produk yang belum ada BPOM+Halalnya. Produknya sama sekali tidak ada manfaatnya, cuma kedok doank. dan lain sebagainya.

Sedangkan dalam bisnis British Propolis, inilah cirinya :

Ciri bisnis BP :

  • Ada produknya
  • Produk berkhasiat
  • Bisa dijual kembali
  • Ada margin / keuntungan
  • Tersedia mentoring
  • Ada reward untuk yang berprestasi

Akhir kata, demikianlah tulisan singkat terkait british propolis apakah termasuk mlm? Semoga anda tidak cepat puas hanya membaca dari halaman ini saja, silahkan cari data lebih lengkap dengan bertanya ke orang yang aktif menjalankan usaha BP ini.

Jika masih ada pertanyaan, boleh klik WA. oke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *